Cari Dokter

Capaian Indikator Mutu

Pelayanan yang berkualitas merupakan cerminan dari suatu proses yang berkesinambungan yang bertujuan memberi kepuasan kepada pengguna jasa. Salah satu tolok ukur utama dari kualitas pelayanan di Rumah Sakit dapat dinilai dari capaian indikator mutunya.

Peningkatan mutu dan upaya mempertahankan standar pelayanan rumah sakit dilakukan melalui penyelenggaraan tata kelola mutu rumah sakit yang baik. Komite Mutu RSUD Kajen sebagai unsur organisasi non struktural membantu Direktur RSUD Kajen dalam mengelola dan memandu program peningkatan mutu dan keselamatan pasien, serta mempertahankan standar pelayanan rumah sakit. Dalam program peningkatan mutu Rumah Sakit dilakukan pemilihan prioritas perbaikan tingkat RS dan pengukuran indikator serta menindaklanjuti hasil capaian indikator. Pengukuran dan analisa data indikator mutu dikumpulkan dari masing-masing Unit Kerja/Pelayanan melalui sensus harian secara elektronik. Adapun hasil dari pengolahan data Indikator mutu (Pengumpulan, Agregasi, Validasi dan Analisa) bermanfaat untuk melihat hasil capaian kinerja mutu RSUD Kajen serta untuk melakukan perbaikan diwaktu yang akan datang. Berikut hasil capaian Indikator Mutu RSUD Kajen Periode Bulan Juli s.d. September 2022 yang kami sajikan dalam bentuk Grafik.