Cari Dokter
Direktur RSUD Kajen : Petugas Harus Berikan Pelayanan Terbaik

Direktur RSUD Kajen : Petugas Harus Berikan Pelayanan Terbaik

KAJEN – Direktur RSUD Kajen, dr Amrozi Taufik menegaskan agar para petugas di lingkungan rumah sakit pemerintah yang dipimpinnya harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Demikian dia sampaikan di sela-sela kegiatan pencanangan wilayah beba korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di halaman RSUD Kajen, baru-baru ini.”Kita ini bekerja harus bersih dan bisa melayani secara memuaskan,” tandas dia.

Memuaskan yang dimaksud adalah bagaimana ketika pasien datang ke rumah sakit sudah merasa nyaman dan puas. Agar hal itu bisa terealisasikan maka petugas di rumah sakit mulai dari seluruh ASN, keamanan, dan lainnya harus bisa melayani dengan baik. Paling tidak dengan memberikan senyuman dan sikap kepada pengunjung, maka yang bersangkutan lebih dahulu bakal merasa senang dan terpuaskan.

Hal ini memang harus diterapkan lantaran RSUD Kajen berhubungan dengan masyarakat, yakni dalam hal pelayanan. Kalau tindakan seperti itu terjadi, maka akan merusak semua program kerja yang akan dikerjakan.

Selanjutnya dijelaskan, supaya RSUD Kajen semakin bagus maka para ASN baik dari jajaran rumah sakit maupun lalinnya selalu meningkatkan kedispilinan. Salah satunya dengan melaporkan kekayaan pribadi atau Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Dengan demikian, akan diketahui bagaimana LKHPN para ASN ini sebelum dan sesudah bekerja di rumah sakit.

”Laporan kekayaan harta seperti ini sebagai bentuk langkah mewujudkan bebas korupsi. Ada sebagian di lingkungan ini yang belum melaporkannya sehingga di moment ini saya imbau untuk segera melaporkannya,” tegas Amrozi. (Tim)

0 Komentar