RSUD Kajen Berbagi Melalui Bingkisan Lebaran Keluarga

RSUD Kajen Berbagi Melalui Bingkisan Lebaran Keluarga

KAJEN – Momentum hari raya Idul Fitri, RSUD Kajen berbagi keceeriaan kepada para penerima bantuan kesehatan rumah zakat, terutama untuk pasien gizi buruk dan sejumlah karyawan serta juru parkir di lingkungan rumah sakit plat merah itu. Adapun program berbagi itu adalah Bingkisan Lebaran Keluarga.

Direktur RSUD Kajen Dwi Arie Gunawan melalui Kepala Bagian TU Widodo mengatakan, program Bingkisan Lebaran Keluarga adalah hasil kerja sama antara RSUD Kajen dan Rumah Zakat dengan tujuan untuk berbagi keceriaan hari raya.

“Tahun ini di momentum Hari Raya Idul Fitri RSUD Kajen bersama Rumah Zakat mengadakan program Bingkisan Lebaran Keluarga antara lain pembagian bingkisan kepada karyawan khususnya petugas parkir rsud kajen dan suplemen makanan kornet daging kepada penerima manfaat bantuan kesehatan rumah zakat (khusus pasien gizi buruk),” katanya.

“Semoga program berbagi ini bisa membawa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,dan bagi semua yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapatkan balasan pahala yang berlipat dari Allah Swt..Amin,” harapnya. (Tim)

0 Komentar