Cari Dokter
RSUD Kajen Kembali Gelar Open House

RSUD Kajen Kembali Gelar Open House

KAJEN – Kesekian kalinya RSUD Kajen Kabupaten Pekalongan mengadakan acara open houese. Event yang menyerap aspirasi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat kaitan dengan upaya peningkatan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut bakal diadakan pada 18-24 Agustus 218.
Open house RSUD Kajen yang  diadakan ini untuk memeriahkan HUT RSUD Kajen ke-13 dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke 395 tahun. Adapun tema yang diusung dalam acara tersebut adalah ‘RSUD Kajen Berbagi Menuju Rumah Sakit Gratis Kabupaten Pekalongan’.
Direktur RSUD Kajen, dr Dwi Ari Gunawan, mengungkapkan program Open House atau Wisata Rumah Sakit, ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan peningkatan kualitas pelayanan, dan standar mutu di Rumah Sakit.
Menurutnya program Open House dilakukan rutin setiap tahun dan bisa menjadi jembatan Rumah Sakit dengan masyarakat, yang berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan kepada pasien.
“Program ini memberikan informasi yang terbaik rumah sakit bagi yang membutuhkan, tema yang diusung pada Open House kali ini adalah RSUD Kajen Berbagi Menuju Rumah Sakit Gratis Kabupaten Pekalongan,” katanya.
Dengan begitu diharapkan bisa memberikan informasi yang berimbang dan cukup, serta memberikan fasilitas-fasilitas yang ada di Rumah Sakit. Bisa menjadi sarana yang baik untuk masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan diharapkan.
Untuk itu, RSUD Kajen membuka kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pekalongan untuk mengikuti acara open house RSUD Kajen dengan menghubungi manajemen rumah sakit, sebab peserta pada kegiatan ini terbatas. (Tim)
0 Komentar