Cari Dokter
RSUD Kajen Raih Penghargaan dari Kenmenpan RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

RSUD Kajen Raih Penghargaan dari Kenmenpan RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

KAJEN – Setelah mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan Kabupaten Pekalongan, sebagai rumah sakit dengan fast respons pelayana, kali ini rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut kembali menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemnpan RB) sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan mendapatkan nilai kategori baik dengan catatan.

Piagam yang diserahkan ke RSUD Kajen ditandatangani langsung oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik pada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Prof Dr Diah Natalisa MBA tertanggal 27 November 2018 itu menjadi bukti apa pelayanan yang ada di RSUD Kajen mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat.

“Semoga perolehan dua penghargaan sekaligus di bulan November 2018 ini tidak menjadikan RSUD Kajen berbangga diri, tetapi memicu semangat kami untuk menjadi lebih baik lagi. Man jadda wajada, semoga tetap istiqomah,” harap Direktur RSUD Kajen, Dwi Arie Gunawan.

RSUD Kajen kembali meraih penghargaan, penghargaan kali ini untuk kategori fast respons pelayanan atau respons cepat dalam pelayanan. Penghargaan tersebut diperoleh dari BPJS Kesehatan Kabupaten Pekalongan.

Direktur RSUD Kajen Dwi Ari Gunawan menyampaikan, penghargaan sebagai rumah sakit dengan fast respons pelayanan diberikan dari BPJS Kesehatan. Atas apresiasi tersebut pihaknya mengucapkan terima kasih masih atas penyerahan penghargaan itu.

“Bekerja dengan kejujuran dan keikhlasan itu memang tidak mudah. Semoga civitas BLUD RSUD kajen tetap istiqomah. Biarkan fitnah ghibah membersihkan dosa atas ketidak sempurnaan kita. Biarkan alam semesta memberikan yang terbaik. Semoga Allah Swt selalu bersama kita,” kata dia. (Tim)

0 Komentar