Cari Dokter
RSUD Kajen Siap Hadapi Akreditasi SNARS

RSUD Kajen Siap Hadapi Akreditasi SNARS

KAJEN – Menjelang pelaksanaan akreditasi standar akreditasi rumah sakit (SNARS) dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2019, rumah sakit milik Pemkab Pekalongan itu terus melakukan sejumlah persiapan.

Salah satunya adalah melakukan asesmen kompetensi keperawatan dan Re-Kredensial keperawatan, dan beberapa persiapan lainnya. “Kami dari RSUD Kajen siap menghadapi proses akreditasi SNARS KARS. Yang secara jadwal akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019,” kata Direktur RSUD Kajen Dwi Arie Gunawan.

Pihaknya meminta dukungan dan semua pihak terutama seluruh civitas di RSUD Kajen untuk bekerja dengan baik dalam proses menuju proses akreditasi rumah sakit. Sebagaimana diketahui sebelumnya, RSUD Kajen pada akreditasi sebelumnya telah mendapatkan predikat paripurna bintang lima.

“Semoga prestasi paripurna dengan bintang lima ini bisa dipertahankan. Dengan begitu kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan rumah sakit ini terus meningkat. Tentu pelayananan kepada masyarakat menjadi perhatian kami, sebagaimana moto Rumah sakit Type C yaitu ‘Pelayanan Optimal adalah tekad kami,” tandas dia. (Tim)

0 Komentar